Senin, 14 Januari 2008

Seandainya Bisa Membesarkan Ulang Anak Kita...

Seandainya saja saya bisa membesarkan ulang anak saya
saya akan lebih banyak bermain cat, dan mengurangi main perintah
saya akan lebih sedikit mengoreksi, dan lebih banyak mengait-ngaitkan
saya akan sedikit menghitung-hitung waktu, dan lebih banyak memperhatikan
saya akan mengurangi main selidik, dan lebih banyak memperhatikan
saya akan lebih sering berjalan-jalan, danlebih sering bermain layang-layang
saya akan mengurangi bersikap serius, dan lebih serius bermain-main
saya akan lebih sering bermain-main di lapangan, dan lebih banyak mengamati bintang bintang
saya akan lebih banyak memeluk, dan lebih sedikit membentak
saya akan tidak banyak melarang-larang, dan lebih banyak mengiyakan
saya akan lebih dulu membangun harga dirinya, sebelum membangun rumah
saya akan lebih sedikit mengajarkan cinta akan kekuatan, dan lebih banyak mengajarkan kekuatan cinta

(Author unknown)

Tidak ada komentar: